obat alami sipilis wanita

Baca Juga

obat alami sipilis wanita

Bagaimana ya dok cara untuk mengobati penyakit sifilis? Mudah saja umumnya penyakit ini bisa disembuh hanya dengan menyuntikan anti biotik seperti suntikan penisilin.Tapi banyak cara lain yang lebih ampuh untuk mengatasi gejala sifilis jadi coba lihatlah artikel kami dan jika anda kurang jelas anda bisa langsung menghubungi kontak kustomer kami untuk berkonsultasi.

Baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang bagaimancara untuk mengobati luka di alat vital.Lauka di alat vital adalah salah satu gejala dari 

sipilis,yang disebabkan oleh virus yang bernama treponema pallidum.Pada umumnya karena virus ini menyerang daya tahan tubuh mungkin bisa di obati dengan menggunakan suntik vaksin.Namun jika suntik vaksin,anda tidak setuju karena takut dengan jarum suntik anda juga bisa mencoba obat kami obat herbal yang insa Alloh mampu untuk mengatasi berbagai gejala sipilis dan bagi anda ibu hamil tenang saja obat kami aman karena terbuat dari 100 % bahan herbal.

Penyebab luka pada alat vital

obat alami sipilis wanita - penyebab kelamin luka seperti jerawat,baik pada sekitar kelamin pria atau wanita itu biasnya disebabkan oleh virus yang bernama treponema pallidum tapi mungkin juga disebabkan oleh bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae atau gonococcus.Nah pada umumnya jika anda terinfeksi kedua virus ini.itu bisanya juga akan di ikuti oleh gejala gejala lainnya seperti kencing nanah,alat vital memerah dan sakit. Jika sedah seperti ini kami bisa pastikan anda sudah terkena penyakit sipilis atau gonore.Jadi kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan baik pengobatan herbal atau pengobatan kimia.

DAMPAK SIPILIS




Lalu apa dok dampaknya jika penyakit ini tidak segera di obati ?Dampak dari penyakit ini itu sangat berbahaya dan inilah beberapa contoh dari dampak sipilis itu.
  1. Komplikasi.
  2. Gangguan saraf ( gila )
  3. Kebutaan.
  4. Lumpuh.
  5. kematian.

Penularan penyakit sipilis.



Ya memang pada umumnya penyakit sipilis ini adalah penyakit menular seksua,tapi yang perlu anda tau kali ini adalah bahwa penyakit sipilis ini tidak menular melalu hal tersebut saja (seks).Ada beberapa faktor lain selain seks yang bisa menyebabkan anda tertular penyakit sipilis ini. Kenapa bisa seperti itu dok ? Karena yang perlu anda tau juga virus ini adalah virus yang kuat yang mampuh bertahan meskipun berada di luar tubuh manusia. Dan berikut adalah cara penyakit sipilis:
  1. Berciuman dengan orang yang terinfeksi sipilis.
  2. Kamar mandi umum.
  3. Tempat tato yang tidak higienis.
  4. Keringat.
  5. Handuk,pakean dan bahkan ranjang yang sama dengan penderita sipilis.

Gejal yang mungkin akan ditumbulkan sipilis.

Ciri ciri penyakit sipilis pada wanita.
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak
  7. Mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  8. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  9. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
Ciri ciri sipilis pada pria.
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. 
  3. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  4. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  5. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  6. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  7. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  8. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  9. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.Lompat Ke obat kencing nanah

13 tanaman obat untuk sipilis

1. Daun Murbei
Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air seckupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.

2. Akar Jali
Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyat Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.

4. Akar Alang-Alang
Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. A,bil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa.

5. Daun Sendok
Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

6. Sambiloto
Sipiluis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

7. Bunga Jengger Ayam
Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.

8. Bayam Duri
Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

9. Kumis Kucing
Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

11. Bawang Putih
Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

12. Daun Binahong
Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.

13. Astragalus
Herbal dari cina yang sanagt populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui.Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberpa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.

Namun jika anda repot mencari ramuan obat di atas kami bisa berikan solusi lain untuk mengatasi penyakit anda.Jadi konsultasikanlah masalah anda pada kami di sini.

CARA PEMESANAN OBAT KAMI.


  1. Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan.

2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami.



3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) — 0877.2772.0607 BBM D465C6C2

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat sipilis.

4. Bukti pengiriman.


BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) — 0877.2772.0607
BBM DA7612BB
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post